Lampu Penerangan Jalan Umum Harga Murah adanya dimana merupakan sebuah pertanyaan yang akan muncul ketika memerlukan lampu PJU. Baik untuk keperluan lampu PJU pribadi atau pun project. Kemudian muncul pertanyaan berikutnya, yaitu: bagaimana kualitasnya, modelnya dan lain sebagainya. Mentari Solar LED sebagai salah satu penyedia lampu penerangan jalan umum atau biasa disebut lamput PJU menyadari hal ini. Lampu PJU kini tersedia dengan berbagai ragam model, jenis dan bentuk, bahkan kini banyak bermunculan Lampu PJU canggih. Diawali dengan lampu penerangan jalan umum yang disertai baterai dan kotaknya, kini hadir berbagai jenis lampu PJU yang lebih canggih. Ada yang disebut lampu PJU 2 in 1 atau 3 in 1, dengan berbagai model dan merk yang berbeda.

Lampu Penerangan Jalan Umum Harga Murah

Model, jenis dan bentuk lampu PJU yang beragam tentu membuat bingung calon pengguna. Pertama tentu persoalan harga dan kemudian kualitas. MSL sebagai salah satu penyedia lampu PJU mulai dari konvensional hingga kini akan coba sedikit mengulas. Untuk harga tentu berbeda bila membandingkan antara lampu penerangan jalan umum konvensional dengan lampu PJU canggih. Pemasangan atau instalasi nya pun sangat berbeda antara keduanya. Lampu PJU konvensional saat instalasi lebih rumit dari lampu PJU jaman now yang hanya memerlukan tiang dan unit lampu PJU nya. Perbedaannya terletak pada baterai yang digunakan, dimana lampu PJU konvensional menggunakan baterai besar. Sedangkan lampu pju modern saat ini beralih menggunakan baterai lithium yang jauh lebih ringan dan berukuran jauh lebih ringkas atau kecil.

Dari perbedaan tersebut tentu ada plus dan minusnya diantara kedua generasi LMPU PJU. Pastinya lampu PJU konvensional saat ini akan lebih mahal daripada lampu PJU jaman NOW. Kenapa, yaitu pada komponen pelengkap, terutama Baterai yang harganya tentu mahal dan memiliki masa pemakaian terbatas. Selain harga dan jangka waktu pemakaian, sistem lampu PJU kerap kehilangan baterai akibat dicuri. Untuk lampu PJU yang menggunakan baterai Lithium pada lampu PJU 2 in 1 atau lampu PJU 3 in 1, kemungkinan hilang pada baterai sangat mustahil. Baterai dibuat menjadi satu pada unit lampu led PJU, jadi berada di dalam lampu dan posisi yang sulit untuk dijangkau oleh tangan jahil. Untuk harga sebenarnya lebih murah lampu PJU 2 in 1 atau lampu PJU 3 in 1 bila dibandingkan dengan lampu PJU konvensional.

Lampu PJU All in One

Lampu PJU Harga Murah

Untuk Anda yang memerlukan lampu PJU harga murah, tetapi berkualitas dan tahan lama silahkan hubungi MSL. Mentari Solar LED menyediakan lampu penerangan jalan umum harga murah mulai dari generai pertama hingga yang tercanggih saat ini. Silahkan hubungi kami lewat kontak yang tertera pada website ini.

Mentari Solar LED
error: Content is protected !!